Apakah Kita Siap Melihat Lebih Banyak Slot Berbasis Film?

Sekarang untuk pertama kalinya dalam sejarahnya yang panjang dan termasyhur, Hollywood tampaknya menemukan dirinya berada di persimpangan jalan. Di mana dulunya studio besar termasuk Fox, Universal dan bahkan Disney adalah kekuatan dominan di industri ini, waktu berubah.

Selama beberapa dekade, nama-nama besar adalah yang menghasilkan film spektakuler dengan anggaran besar yang dibintangi oleh aktor dan aktris paling populer dan karismatik di dunia, aman karena mengetahui bahwa ini adalah status quo.

Netflix mengubah lanskap pembuatan film
Namun, belakangan ini, sejumlah faktor muncul yang telah mengubah lanskap pembuatan film secara keseluruhan.

Yang terbesar dari ini bisa dibilang adalah persaingan tiba-tiba dan tak terduga dari perusahaan yang berasal dari layanan streaming film dan program TV, Netflix. Rencana ambisius mereka, serta pundi-pundi yang dalam, segera berarti bahwa mereka menjadi salah satu produsen konten asli terbesar dengan total anggaran produksi yang diproyeksikan menjadi $17 miliar untuk tahun 2020 .

Martin Scorcese – gambar untuk artikel 494949

Banyaknya jumlah situs slot terbaik yang terlibat, ditambah fakta bahwa Netflix diduga memberlakukan kontrol editorial yang jauh lebih sedikit daripada studio tradisional, berarti bahwa ini telah menarik bakat besar kepada mereka termasuk Coen Brothers, direktur Gravity Alfonso Cuarón dan bahkan Martin Scorsese. Terlebih lagi, film epik yang terakhir The Irishman adalah salah satu yang tidak mungkin diberi lampu hijau oleh studio besar karena anggaran $ 160 juta dan waktu tayang 210 menit.

Jumlah penonton bioskop stagnan
Dengan stagnasi jumlah penonton bioskop tradisional dan anggaran keseluruhan untuk membuat film naik, ini berarti bahwa model bisnis baru harus dibuat oleh studio besar.

Ada sejumlah biaya tetap dalam pembuatan film apa pun yang tidak mungkin bisa dielakkan. Penulis skenario, produser, sutradara, dan bintang film semuanya menuntut bayaran yang besar. Genre film aksi, yang menghasilkan banyak uang, juga menelan anggaran yang sangat besar untuk menciptakan efek khusus yang lebih menakjubkan yang diminta penonton.

Ini berarti bahwa studio selalu mencari cara untuk memaksimalkan potensi penghasilan dari film mereka dan seringkali ini beralih ke merchandising. Menerbitkan lisensi untuk video game selalu populer dan, semakin, ini telah meluas ke slot online juga. Sudah, ini tersedia untuk menarik penggemar berbagai genre film. Bagi penggemar pahlawan aksi, slot Justice League tidak diragukan lagi sangat populer, sementara penggemar komedi kotor seperti Sausage Party dan Ted juga akan menemukan permainan berdasarkan film ini.

Logika di balik pembuatan game ini sederhana. Mereka tidak hanya menarik orang-orang yang telah melihat film tersebut, seringkali mereka juga menyertakan klip atau potongan dialog yang sebenarnya yang dapat mendorong mereka yang belum melihat film yang sebenarnya untuk mencari film di DVD atau layanan streaming.

Jadi, mungkin adil untuk mengatakan bahwa kita akan melihat lebih banyak slot ini muncul selama beberapa tahun ke depan. Tetapi apakah itu cukup untuk menyelamatkan studio besar adalah pertanyaan lain.